Penulis Komik 'Iron Man' Sebut Tony Stark Lebih Baik Mati Di 'Avengers 4', Kenapa?

 Shelter 95.3 FM Cirebon – Radio Cirebon Yang Paling Nge-HITS! #ThePowerHitsStation,  18-07-2018 09:30:56

  

Bob Layton Yang Merupakan Penulis Komik ‘Iron Man’ Membahas Nasib Karakternya Tersebut Di MCU.

WowKeren – Tony Stark atau Iron Man termasuk salah satu superhero yang bertahan dari jentikan jari Thanos di “Avengers: Infinity War“. Karakter yang diperankan Robert Downey Jr.tersebut dipastikan akan kembali bertarung di “Avengers 4” bersama Captain America, Black Widow, Hulk, Thor dan superhero Marvel lainnya yang selamat.

Baru-baru ini Bob Layton yang merupakan penulis komik “Iron Man” membahas nasib Tony Stark di Marvel Cinematic Universe (MCU) pada Tampa Bay Times. Menurutnya, Iron Man lebih baik mati di “Avengers 4” karena ia yakin tidak ada yang bisa menggantikan Robert Downey Jr. sebagai pemeran karakternya tersebut.

“Aku cuma berspekulasi, tapi aku menebak bahwa (Robert Downey Jr.) sudah selesai. Dia sudah memerankan karakter yang sama selama lebih dari 10 tahun, dan kurasa bagi semua aktor, sudah waktunya untuk move on,” ujar Bob Layton.

“Itu memang salah satu cara yang paling mungkin dilakukan, tapi aku cuma menebak. Aku sendiri tidak ingin menggaet aktor baru untuk memerankan Tony Stark. Tapi siapa yang ingin menghentikan Downey? Tapi, jika Tony tidak kembali, mereka bisa menaruh orang lain dalam kostum dan memulai generasi baru dari Iron Man,” lanjutnya.

Karakter Iron Man yang diambil MCU dari karya Bob Layton yang dalam komik sebenarnya biasa saja kini menjadi superhero populer. “Tony Stark adalah karakter paling kredibel di seluruh semesta komik selain mungkin Batman. Yang kalian harus lakukan adalah mempercayai bahwa teknologinya nyata, dan sejujurnya, kami mungkin hanya perlu beberapa tahun lagi untuk menerbangkan kostum Iron Man,” tambah Layton.

“Iron Man adalah tentang Tony Stark, salah satu karakter paling menarik di dunia komik. Kami peduli pada Tony Stark, fakta kalau dirinya sadar dan sekali dia ditinggalkan untuk mati dan harus berjuang keluar dari cengekeraman teroris yang dia sadari bahwa semua ini adalah salahnya.”

Tony Stark milik Robert Downey Jr. merupakan karakter yang dalam, memiliki beragam sisi yang selalu berubah, membuatnya sukses dan bertahan lama. “Itu selalu tentang karakter denganku, bukan tentang situasi. Itulah perbedaan besar antara film superhero yang bagus dan jelek. Jika situasinya didorong, maka itu cenderung membosankan. Yang membuat karakter komik menarik adalah kedalamannya,” ungkap Layton.

Sementara itu, karakter ciptaan Layton yang lain yaitu Ghost saat ini bisa disaksikan sebagai musuh Paul Rudd dan Evangeline Lilly di “Ant-Man and the Wasp“. Sedangkan Tony Stark baru akan kembali di “Avengers 4” pada 3 Mei 2019 mendatang.

Tags: , ,

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN